Rabu, 28 November 2012

Kita Beda tapi Kita Satu

nah ungkapan ini yang sering diucap kalo kita ada didalam satu ruangan atau lingkup orang-orang yang berbeda dan kita itu satu kesatuan .. 
Sama halnya kaya kelas . Kita beda darimana kita berasal tadinya tai kita disatuin di kelas yang sama dan lingkup yang sama . Karna itu, kita jadi bersatu . 
Walaupun  kadang-kadang kita ada kesel , marah sama enegnya kalo ngeliat 'dia' , tapi guys yang perlu lo tau , sebenci-bencinya kita , kita masih disatu kelas yang ngebuat kita nyatu sama orang itu , dan selama kita masih dikelas itu pasti kita masih ada hubungan sama dia walaupun yaa cuma seupil aja hahaha , (bahasa gue gile ye) 
ini post gue buat bukan buat nyindir atau bermaksud apa-apa . Tapi ini post gue tulis untuk semua orang yang ngalamin hal yang gue tulis . Manusia ada kekurangannya sobb . 
Mengerti akan kekurangan orang lain, oke itu bijak abis tapi kadang gue akuin gue sendiri suka ga sebijak itu hahaha maklumlah benci enegeneg dikit mah yaaa no problem lah :D 
maaf kalo ada yang tersungging , just words guys . 

PC : SMAN 8 Tangerang, X.4. , XI IPS 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar