Rabu, 28 November 2012

Sekilas Tentang Pak Darino Sukoyo

Guys guru gue yang satu ini unik bangeeet , namanya Pak Darino Sukoyo dia ngajar ekonomi . Gue rasa dia pakar ekonomi kali yah , dia ngerti banget sama ekonomi (guru ekonomi woy!jelaslah). Selain jadi guru ekonomi , dia juga menjabat sebagai bendahara di sekolah gue, SMAN 8 Tangerang . 
Gimanaya yah orangnya, heeemm .... seru sih kadang dia suka nyeplos aja omonganya , eits tapi itu yang bikin dia unik diantara guru lainnyaaa . Ngomongnya medok , maklum orang Jawa . 
Kalo lagi belajar ekonomi sama dia , apsti ada aja yang bikin ketawa dan itu ga bikin kita ngantuk . Pernah ada temen gue, ketauan tidur sama dia , pas dia ke mejanya eh Pak Darino itu langsung ngeluarin hapenya mau foto, untung udah bangun temen gue itu hahaha tapi disitu sumpah Pak Darino Kocak abis . 
Kadang dia kalo ngasih pertanyaan suka jawab sendiri, yaa bagus sih sebenernya mah daripada ga ada yang jawab , ye ga ? :D 
udah yaaaah, itu Pak Darino Sukoyo . Begitulah beliau :) guru yang ga ngebosenin hahaha ini dia Pak Ekonomi kita ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar