Kamis, 08 November 2012

Sekilas Tentang Pak Ari

Gue mau kenalin nih Guru Geografi gue kelas XI namanya Pak Ari , dulu itu dia gueu Budi Pekerti waktu gue kelas X , wow beda jauh juga yah materinya -____- apapun itu dia hebat . 
Yaaa jujur sih walaupun dari dulu sampe sekarang gue jarang banget fokus sama pelajaran dia tapi yang pasti gue pernah nyebut dia hebat , Kenapa ? karena dia tau seluk beluk tentang bumi sama isinya (yaiyalah guru geografi) tapi gatau deh mulut gue mau ngomong hebat waktu dia jelasin pelajaran soal biosfer deh kalo ga salah . Dia itu orangnya berjenggot lebat , kadang jenggotnya suka ganti-ganti warna kadang putih , hitam dan coklat , dia seneng banget sama yang namanya foto . Oiyah guys, dia juga suka ngurusin taneman-taneman di sekolah loh SMAN 8 Tangerang khususnya , dia pecinta lingkungan abissssssssss dan 1 dia sabar banget orangnya , kadang anak-anak suka ngobrol tapi dia ga marah cuma kadang intonasi suaranya agak digedein dikit biar anak-anak diem , tapi ya namanya anak muda masa-masanya anak batu yaaa nyerocos mulu tuh mulutnya -_____- 
Bapak hebat kok pak , salut saya. TOP CER pokoknya  :) eaaaaa hahaha
  nih foto jendral lingkungan di SMAN 8 Tangerang 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar